Apr 27, 2011

MERANTAU WARRIOR

FILM MERANTAU WARRIOR

Tanggal Rilis : 5 November 2009 (Singapore)
Jenis Film : Action | Drama
Diperankan Oleh : Iko Uwais, Sisca Jessica and Christine Hakim
Rating :
8 votes Cast your vote now!
Ringkasan Cerita FILM MERANTAU WARRIOR :
Merantau adalah sebuah tradisi yang ada di Minangkabau, Sumatra Barat yang wajib dijalankan bagi setiap laki-laki yang tinggal di Minangkabau untuk pembelajaran diri. Tak terkecuali bagi Yuda (Iko Uwais), seorang pesilat Harimau. Ia harus merantau ke Jakarta, dan meninggalkan Minangkabau. Meski sang ibu, Wulan (Christine Hakim) melarangnya, tapi karena sudah bagian dari tradisi, maka Yuda tetap pergi meninggalkan ibunya, dan kakaknya Yayan (Donny Alamsyah) dengan tujuan menjadi guru silat.
Dari Minangkabau yang tenang dan penuh kenyamanan, Yuda harus berhadapan dengan kerasnya kehidupan di Jakarta. Tak kunjung menjadi guru silat, nasib pun mempertemukan dirinya dengan Adit (Yusuf Aulia) dan Astri (Siska Jesika), kakak beradik yang akhirnya menjadi korban sebuah organisasi human trafficking, pimpinan Ratger (Mads Koudal). Yuda pun tergerak hatinya untuk membantu Astri dan adiknya.
Yuda pun harus berhadapan dengan organisasi mafia, dan ia harus melawan kaki tangan Ratger, Luc (Laurent Buson) dan Johni (Alex Abbad) dan anak buahnya. Demi sebuah kebebasan, Yuda bersama Astri dan Adit melarikan diri dari para preman-preman dan mucikari yang terus mengejar mereka.
(Sumber : kapanlagi)

[IMDb rating : 6.6/10]
[Awards : - ]
[Production Co : Pt. Merantau Films]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt1368116]



[Quality : BRRip]
[File Size : 650 MB]
[Format : Matroska >> mkv]


| Part1 | Part2 | Part3 | Part4 |
Join with HJ-Split, Download HJ-Split

No comments:

Post a Comment

Please have comment for inspiration..
do't forget.. backlink. this priority

Copyright © ind-talk- ind-talk

BMR Calculator