Apr 27, 2011

IP MAN: THE LEGEND IS BORN


FILM IP MAN: THE LEGEND IS BORN

Tanggal Rilis : 24 June 2010 (Hong Kong)
Jenis Film : Action
Diperankan Oleh : Dennis To, Yu-Hang To and Siu-Wong Fan
Ringkasan Cerita FILM IP MAN: THE LEGEND IS BORN :
Ip Man (To Yu-Hang) terlahir dalam sebuah keluarga kaya di Foshan. Sejak kecil Ip Man sudah dilatih Wing Chun (salah satu aliran dalam bela diri Kung Fu) namun tak ada yang mengira bahwa Ip Man nantinya bakal menjadi orang yang melekat dengan bela diri itu sendiri. Ip Man menjadi guru Wing Chun dan banyak di antara muridnya yang berhasil mengharumkan nama bela diri ini sendiri termasuk Bruce Lee yang lebih dikenal sebagai seorang aktor.
Sejak usia 13 tahun Ip Man telah mempelajari Wing Chun namun dua tahun kemudian ia harus meninggalkan Foshan menuju Hong Kong karena harus menuntut ilmu di negeri itu. Mungkin Ip Man sudah ditakdirkan menjadi bagian dari Wing Chun, bahkan saat berada jauh dari negeri China pun ia masih bertemu orang yang kemudian menjadi guru bela dirinya.
Setelah berusia 24 tahun, Ip Man harus kembali ke Foshan karena masa pendidikannya sudah berakhir. Ip Man memang tak pernah secara resmi menjadi guru Wing Chun. Ia bekerja sebagai polisi sambil tetap mengajarkan Wing Chun pada orang-orang di sekitarnya. Orang-orang inilah yang nantinya menjadi guru-guru Wing Chun yang terkenal dan mewarisi ilmu Ip Man yang mereka sebut guru besar mereka.
(Sumber : kapanlagi)

[IMDb rating : 6.8/10]
[Awards : - ]
[Production Co : - ]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt1641638]


[Quality : BRRip]
[File Size : 550 MB]
[Format : Matroska >> mkv]


| Part1 | Part2 | Part3 |
Join with HJ-Split, Download HJ-Split

Download English Subtittle
Download Indonesian Subtitle

No comments:

Post a Comment

Please have comment for inspiration..
do't forget.. backlink. this priority

Copyright © ind-talk- ind-talk

BMR Calculator