Nov 21, 2011

Cari Penghasilah Tambahan Dari Internet - Tidak Perlu Bayar atau Beli Produk - Inilah Adsense Indonesia



Sebelumnya apakah kamu sudah tau Adsense? Yang biasa banyak orang bicarakan dan pakai untuk menghasilkan pendapatan tambahan? Jika kamu sudah tau bagus, kamu langsung saja kepembahasan Judul Diatas Adalah Benar, jika kamu belum tau bolehkan saya menjelaskan sedikit apa itu Adsense?. Baik jika kamu tidak berkeberatan silahkan baca pembahasan dibawah ini sampai tuntas.

Bagi kamu yang sudah tau Adsense, langsung saja daftar sekarang juga.... klik pada gambar dibawah ini....


Adsense Indonesia

Adsense ini real berbadan hukum dan ada di Yogyakarta – Indonesia. Jadi nanti untuk meminta penghasilan yang kamu dapatkan dari adsense ini mudah tinggal Telpon atau Chating saja dengan operatornya.

Bagi kamu yang ingin memasang iklan Baris dan ingin dipublikasikan ke Puluhan Ribu situs penampil iklan dengan biaya murah-meriah tidak pake repot. Silahkan klik gambar dibawah ini dan pasang iklan kamu disitus tersebut.


Adsense Indonesia

kamu tinggal tunggu, ratusan bahkan ribuan pengunjung akan segera mengunjungi situs kamu.

Atau mau pemasangan iklan yang gratis? dan iklan akan selalu muncul pada halaman artikel selengkapnya di situs ( contoh : ikaln akan tampil pada pertengahan halaman ini ). 

Apa itu Adsense?
Adsense merupakan program penayangan iklan baris yang disediakan oleh penyedia layanan iklan untuk disebarkan kepada website penayang iklan. Biasanya tampilan adsense seperti berikut :







Atau masih banyak bentuk lainnya (bentuk ini bisa di sesuaikan dengan tempat di website kamu).

Pendapatan yang Akan kamu Dapatkan
Dari setiap link iklan Adsense di atas, jika ada pengunjung yang tertarik dan mengklik iklan tersebut maka kamu akan mendapatkan sejumlah nilai nominal uang yang nantinya bisa kamu ambil. Untuk batas minimal pengambila uang ini tergantung aturan dari penyedia layanan. Contoh untuk penyedia iklan AdsenseCamp minimal payment yang kamu peroleh Rp.10.000,- dan proses transferan antara tanggal 5 – 10. Pentransferan payment dilakukan secara otomatis/manual pada tanggal yang sudah ditentukan ke data Bank yang benar penayang iklan.

Makin banyak pengunjung yang tertarik dan mengklik iklan Adsense kamu, semakin banyak pula pendapatan yang akan kamu dapatkan. Maka dari itu berusahalah untuk mendatangkan banyak pengunjung ke website kamu (cari bagai mana caranya silahkan gunakan google.com untuk mencarinya, contoh kata kunci pencarian : cara cepat mendatangkan pengunjung ke website).


Judul Diatas Adalah Benar

Judul diatas benar adanya, kamu tidak perlu membayar dana sepeserpun, paling kamu hanya membayar biaya internet yang kamu gunakan untuk berusaha, itu pun kalau kamu mantengin internet terus, jika tidak ya kamu tidak mengeluarkan biaya sama sekali, gimana menarik bukan?

Jika kamu tertarik, maka ada beberapa syarat yang harus dipenuhi :

1. kamu harus punya website sendiri ( website pribadi / blog / bisnis / portal berita / tutorial, atau yang lainnya ) yang bisa kamu modifikasi script atau tampilannya. Ini agar memudahkan kamu memasang atau menaruh iklan yang kamu inginkan dari adsense.
2. (optional - untuk mendatangkan pengunjung ke website kamu) kamu harus rajin-rajin mengajak teman atau siapa saja (pengguna internet) untuk mengunjungi website kamu. Ini bertujuan agar semua pengunjung mengklik iklan yang terpasang di website kamu nantinya. Jika website kamu sudah ramai itu lebih bagus kamu tidak perlu berlama-lama berinternet, ini juga mengurangi cost yang harus dibayarkan untuk berinternet.

Kiranya itu aja sih syaratnya.

Jika kamu sering nongkrong di forum-forum seperti kaskus.us, forum.detik.com, forum.kafegaul.com, femaledaily.com, forumponsel.com, dll masih banyak lagi, dan kamu posting artikel atau comment jangan lula berikan link website kamu dibawah artikel atau comment kamu. Trik ini bisa mendatangkan pengunjung ke website kamu.


Tertarik ingin mendapat penghasilan tambahan?
Klik gambar dibawah ini dan langsung saja daftarkan data diri dan situs kamu selengkapnya disana....




Selamat mencoba dan semoga mendapat penghasilan lebih.....

Adsense Indonesia

Cara Mendaftar

1. Klik gambar ini

Adsense Indonesia

2. Jika sudah kesitus yang dituju klik gambar Create Publisher Account



3. Silakan lakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan mengisikan data diri kamu.



4. Lakukan konfirmasi pendaftaran pada email yang kami kirimkan.



5. Login ke AdsenseCamp.com dengan menggunakan username dan password kamu.



6. Tambahkan website kamu, tekan submit dan tunggu konfirmasi.





7. Ambil code script iklan AdsenseCamp untuk website kamu, pasang pada web kamu.





8. Silakan buka website kamu, apabila konfigurasi telah dilakukan dengan benar, maka iklan kami akan langsung terlihat pada website kamu.

Semoga bermanfaat....


No comments:

Post a Comment

Please have comment for inspiration..
do't forget.. backlink. this priority

Copyright © ind-talk- ind-talk

BMR Calculator